Kamis, 29 April 2010

YAMAHA FIAT TEAM


Untuk menyambut awal musim 2010 ini, kayaknya tim Fiat Yamaha sudah on-fire (siap duel). Karena pada sesi latihan di Qatar, pembalapnya yang nggak bukan "si Doctor" Valentino Rossi bisa mendahului Casey Stoner dengan selisih waktu cuma 0,3 detik saja.

Sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo yang sedang cedera tangan, dikabarkan bakal bisa kembali tampil.
Pembalap berusia 22 tahun asal Spanyol ini, antusias banget buat nyambut balapan musim ini. Meski pada sesi latihan dia sedikit mengalami masalah sewaktu pengereman dengan tangan, meski begitu dia cukup sehat untuk melanjutkan pengujian.
Dengan motornya YZR-M1,bagi Rossi dirinya sudah siap 100% buat menghadapi balapan seri pertama yang bakal diadakan di Qatar.
Menurutnya, "Saya sangat gembira hari ini karena ini bukan salah satu trek terbaik dan kami datang ke sini dan menunjukkan yang tercepat". Sementara Lorenzo optimis dirinya bisa tampil dengan baik, "Rasa sakit telah menurun banyak dalam beberapa hari terakhir dan saya sudah melakukan banyak Physio untuk memastikan bahwa aku sedang dalam bentuk terbaik untuk tes ini".
Tapi dua jagoan Fiat Yamaha ini mesti hati-hati sama pembalap dari The Ducati Marlboro yaitu Casey Stoner. atau pendatang baru yang baru saja naik kelas dari 250cc ke MotoGP Marco Simoncelli yang mewakili tim The San Carlo Honda Gresini. Kalau begitu, kita lihat saja aksi mereka pada tanggal 11 April di sirkuit Losail Qatar (Press release Fiat Yamaha/motogp.com).sph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar